Gelar Aksi Penyelamatan DPC Peradi Pekanbaru

Anggota DPC Peradi Pekanbaru Desak Ketua Umum DPN Peradi Otto Hasibuan Keluarkan SK DPC Peradi Pekanbaru

Di Baca : 1640 Kali
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Kota Pekanbaru menggelar aksi Gerakan Penyelamatan DPC Peradi Pekanbaru di Jalan Arifin Ahmad, atau tepatnya di Komplek Sekretariat DPC Peradi Kota Pekanbaru, pada Senin (31/10/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. (ist)

"Ketua terpilih dan tim sukses juga datang, ya Tabayyun lah namanya. Infonya ada 130 orang yang tidak terima hasil Muscab namun ada 185 orang pendukung Ketua terpilih harus dikeluarkan SK," tegasnya. 

Pandapotan mengatakan, pihaknya berharap agar seluruh pengurus dan DPN Peradi agar menerima hasil Muscab demi kepentingan yang lebih besar. Karena hal ini bukan semata kepentingan menang kalah kandidat Ketua. 

"Keluarkan SK tersebut dan tolong jangan ada langkah yang bertujuan mengkhianati suara kami karena pasti akan kami gugat. Kami akan menunggu waktu 7 hari agar DPN Peradi segera mengeluarkan SK tersebut," tegasnya.

Selain itu, Anggota DPC Peradi Pekanbaru, yang juga Advokat Muda, Andika Afriadi SH MH menyampaikan hal yang sama seperti yang disampaikan oleh Pandapotan Marpaung SH MH.

"Kita semua berharap yang terbaik untuk DPC Peradi Pekanbaru, tujuan kita melakukan aksi ini jelas untuk menyelamatkan DPC Peradi Pekanbaru, kita akan mengupayakan untuk mengeluarkan SK Ketua terpilih tersebut dengan melakukan klarifikasi dan uji data," ujar Andika Usai menggelar Aksi Penyelamatan DPC Peradi Pekanbaru. (*/di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar